Rabu, 21 Juli 2010

"JIKA SUATU KETIKA KITA TAK BERSAMA LAGI"


jika suatu ketika kita tak bersama lagi
aku ingin kau mengenang
segala kisah tentang kita
yang telah terpahat rapi di rangka langit
bersama noktah-noktah perisiwa
dalam lengang,tanpa kata

jika suatu ketika kita tak bersam lagi
aku ingin kau tetap menyimpan
setiap denyut nadi yang berdetak
dan degup cepat debar jantung
sat mataku memaku matamu
disela derai gerimis menyapu beranda
kala pertama kita bertemu di temaram senja
dalam sepi,tanpa suara

jika suatu ketika kita tak bersama lagi
aku ingin kita meletakkan segala perih itu disini
pada titik di mana kita akan berbalik
dan menyimpan senyum di belakang punggung masing-masing
lalu membiarkankan waktu menggelindingnya
hingga batas cakrawala
dalamdiam,tanpa air mata

jika suatu ketika kita tak bersamalagi
aku ingin cinta itu tetaptersimpan rapi
pada larik bianglala,pada hujan,pada deru kereta
pada embun di reruntuhan,pada pucuk pepohonan
sembari memetik mimpi yang telah kita sematkan disana
lalu mendekapnya perlahan
dalam suny,tnpcahaya

jika suatu ketika kita tak bersamam lagi
aku ingin kita tetap saling menyapa
lalu merajut angin kembali
seraya meniti ulang segala jejak yang sudah kita tinggalkan
lalu menyadari menjadi tua adalah niscaya
dan untukitu kita tak akan perlu ambil peduli
karena kita tahu

dalam lengang,tanpa kata
dalamsepi,tanpa suara
dalam,diam,tanpa airmata
dalam sunyi,tanpa cahaya

ada bahagia
untuk kita
hanya kita

Tidak ada komentar: